Tokoh

Salam,

Allahumma Shalli ‘ala Muhammad wa aali Muhammad

Pada halman ini, kami mengumpulkan biografi dan riwayat hidup para Imam Suci dan ulama-ulama yang telah menorehkan hidupnya berbakti menegakkan agama Allah swt. Untuk membacanya silahkan langsung mengklik judulnya.

wassalam.

Admin

————————-

1. AL-RASUL MUHAMMAD SAAW

2. IMAM ALI BIN ABI THALIB AS

3. FATIMAH AZ-ZAHRA AS

4.

18 Tanggapan

  1. Hehehe…semoga Allah mengampuni anda dan kita semua

  2. Siapa yang menyebarkan api fitnah, maka ia akan terbakar (Imam Ali as)

  3. Baca juga syarahnya biar lebih paham. Sikap ekstrim atau berlebihan tdk dibenarkan dalam Islam sunni maupun syiah. Syiah mendudukkan imam Ali pada tempat yg semestinya jadi bikan sikap ekstrim

  4. JIKA ANDA SEORANG PENGIKUT SYIAH, Jangan buka LINK INI, nanti anda akan terbengong-bengong karenanya, Link ini akan membuat anda terkaget-kaget, oleh karena itu JANGAN ANDA BUKA,.. Kecuali anda sudah siapkan mental dan kejiwaan anda,. silahkan kalau berani

  5. Ulama Syiah Mati,Wajahnya Hangus, seolah-olah terbakar….
    https://aslibumiayu.wordpress.com/2012/06/13/ulama-syiah-matiwajahnya-hangus-seoalah-olah-terbakar/#more-4915

  6. Bagaimana Syiah Menurut Imam Ahlul Bait? Bagi yang ingin tahu,silahkan baca sendiri,…..

    Khalifah Ali (imam pertama mereka)Radhiyallahu ‘anhu berkata:….

    وسيهلك في صنفان: محب مفرط يذهب به الحب إلى غير الحق، ومبغض مفرط يذهب به البغض إلى غير الحق ، وخير الناس في حالا النمط الاوسط، فالزموه والزموا السواد الاعظم فإن يد الله على الجماعة.

    Akan binasa tentang aku dua kelompok: (pertama) kelompok yang mencintai secara berlebihan sehingga kecintaannya membawa kepada yang tidak benar, dan kelompok yang membenci, yang kebenciannya membawa kepada yang tidak benar. Sebaik-baik manusia adalah yang moderat (tengah/adil) maka ikutilah ia, ikutilah kelompok terbesar (maksudnya waktu itu yaitu para sahabat dan tabi’in) karena tangan Allah ada di atas jama’ah.” (Nahjul Balaghah, 2/8)

  7. Syi’ah…… BUKAN ISALM https://www.youtube.com/watch?v=GZwmNpoyscc Syahadat Orang Syi’ah LaknatTullOh ( Share Please )

  8. Yayasan Abu Thalib, Yayasan Pembunuh Pembantu
    berhubungan dengan si syamsul yang di Jalan Beo,
    islam kampret

  9. Salam mas Lonnol..
    Terima kasih atas silaturrahmi anda. Anda bisa mengakses terus situs ini atau jika di Medan, bisa datang langsung ke sekretariat Yayasan Islam Abu Thalib di Jl. Gurilla No. 82 Medan Perjuangan. atau bisa menghubungi Hp. 0821 6034 8804 a/n. Candiki Repantu.

    wassalam
    YIAT

  10. Salam,

    Senang mendengar yayasan Abu Thalib, bagaimana caranya bisa bersilaturahim dengan ustad2-nya? mohon saya dihubungi melalui surel. Jazakallah.

  11. salam Mas/Mba Cabe Rawit

    Kemaksuman tidak berurusan dengan darah daging. Kemaksuman merupakan anugerah Allah swt kepada orang-orang tertentu yang berhubungan dgn kemampuannya menjaga diri dari segala dosa. Kemaksuman sayyidah Fatimah as didasarkan pada Q.S. al-Ahzab : 33.

    Adapun soal kecintaan kepada ahlul bait adalah kewajiban setiap kaum muslimin apapun mazhabnya. Anda, saya atau siapa saja wajib mencintai ahlul bait Nabi saaw.

    wassalam

  12. kenapa hanya fatimah yang masum, bukankan ruqoyah da umi kulstum juga darah daging Muhammad SAW….zaid bin ali, yang jelas masih keturunan fatimah….kenapa kua kaum syiah pecinta ahlul bait kau hapus…punya hak apa kau pecinta bi’dah hapus dari ahlul bait?

  13. salam mas Sule

    Jangan jadikan emosi anda menguasai pikiran jernih shg anda berbicara tidak pd tempatnya.

    Betul bahwa siapa yg mencintai Nabi saaw maka dia harus mencintai org yg dicintainya dan membenci siapapun yg dibencinya. Nabi saaw sangat mencintai keluarganya karena itu org2 syiah mencintai keluarga Nabi saaw. Apakah salah jika org siah mencintai keluarga Nabi? Salahkah org syiah mencintai Sayidah Fatimah, Imam Ali Imam Hasan dan Imam HUsain?

    Lantas kenapa anda membenci org yang mencintai Nabi Muhammad saw dan keluarganya di tas segala-galanya? Kenapa anda tidak suka jika org syiah mencintai Nabi saaw dan keluarga Nabi saaw diatas siapapun?

    sebaiknya anda pelajari terlebih dahulu apa dan siapa syiah sebelum memberikan komentar yg bisa jadi adalah fitnah.

    wassalam

  14. CINTA RASULULLAH ???
    bukankah rasulullah dalam hadist menyatakan bahwa brg siapa yg membenci para sahabat ( ABU ABAKAR, USMAN BIN AFFAN, UMAR BIN KHOTOB) maka kelak d hari kiamat dia akan berhadapan dg ku (Rosulullah salallahualaihiwassalam)
    Kalo memang cinta Rosulullah shrsnya mencintai apa2 yg d cintainya termasuk para sahabat…
    tp mengapa aliran anda ini malah berkoar koar memecah belah, menghasut umat dengan kebencian2 pd para SAHABAT..
    sadarlah org2 indonesia !!!! kita ini sedang d susupi oleh kepentingan org syiah, syiah bukan iSLAM , syiah membolehkan ber TAQIAH (berdusta demi kepentingan mereka) AJARAN APA INI ??????

  15. @ Salam..
    terima kasih atas atensinya..doakan kami untuk selalu dalam dakwah AB..
    semoga anda dan keluarga senantiasa dirahamti Allah swt.

    YIAT

  16. Alhamdulillah …..dengan hadirnya situs yayasan Abu Thalib dan situs yg lainnya tentang syiah,sekarag saya bisa banyak belajar lagi tentang Islam pecinta Muhammad Rasulullah SAW dan keluarganya,terus terang selama sebelum ini saya sangat kesulitan sekali untuk mendapatkan buku2 tentang syiah,mengingat dinegara saya ini hampir seluruh masyarakatnya bermahzab kepada 4 mahzab

    Bagi siapa saja yg banyak membaca dan mempelajari tentang sejarah islam baik itu suni ataupun yg lainnya diluar syiah pastilah disini mereka akan cenderung beralih kemahzab syiah…
    untuk lebih jelasnya saudara2 kaum muslimin sedunia silahkan baca dan pelajari situsnya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: