FREEDOM FOR PALESTINE


13511032_612806722216386_8166556493608140730_n

(Solidaritas Untuk Rakyat Palestina)

Dengan Pekikan ALLAHUAKBAR Rakyat Palestina Tua, muda, Anak-anak bahkan wanita menantang Pasukan Zionis Israel dengan hanya membawa Batu dan Kayu tetapi mereka tidak akan mundur sedikitpun meski mereka harus menghadapi pasukan dengan senjata lengkap dan tentu  nyawa menjadi Taruhan tapi aksi menentang kekejaman Zionis Israel tak akan pernah berhenti.

Kondisi objektif membuktikan bahwa aksi pendudukan Israel terhadap Tanah Palestina mendapat dukungan penuh Amerika Serikat (USA) sehingga Israel dengan semena-mena menganeksasi Tanah Palestina dan membentuk negara Ilegal dan mereka ngotot meski dunia Internasional jelas-jelas menolak aksi sepihak Israel, dan perilaku keras kepala Israel seringkali menyebabkan pelanggaran HAM BERAT sayangnya Amerika dan Israel selalu saja luput dari pengadilan HAM Internasional.

13590524_612806838883041_6172066765652122212_n

Indonesia semenjak periode Presiden Sukarno selalu konsisten membela Hak-Hak rakyat Palestina dan menolak keberadaan Negara Israel dan pernah menggagas dukungan kemerdekaan Palestina dalam KAA 1955. Dan sebagai elemen masyarakat yang peduli dengan Nasib Palestina maka Kami mendukung perjuangan Palestina dan mendorong Pemerintah RI agar lebih aktif lagi di berbagai forum untuk memperjuangkan Hak-Hak rakyat Palestina dan dengan ini Kami menyatakan sikap “Mendukung perjuangan Bangsa Palestina”

Maka Dari itu Kami menyatakan sikap sebagai berikut :

  1. Mengutuk dengan keras aksi-aksi Israel terhadap Tanah palestina seperti Penutupan Masjidil Aqsa, pembangunan Pemukiman di Tanah Palestina, dan pembagunan tembok raksasa.
  2. Mengutuk Amerika Serikat (USA) yang selalu membelaa Israel dengan mengabaikan rasa kemanusiaan sebab Israel selalu membunuh Rakyat palestina dan jelas-jelas melanggar HAM.
  3. Mendukung penuh Setiap perjuangan rakyat palestina dalam membentuk Negara Palestina yang merdeka Penuh tanpa intimidasi Israel.
  4. Mendorong kepada Pemerintah RI agar lebih aktif menuntut PBB agar mengadili Israel di Makamah Internasional atas semua pelanggaran HAM berat atas kekerasan terhadap Rakyat Palestina.

Komite Reforma Agraria (KRA),  Yayasan Islam Abu Thalib Sumut (YIATSU), Partai Rakyat Demokratik (PRD), Forum Bersama Keluarga (FBK) 65, Persatuan Pedagang Buku Lapangan Merdeka (P2BLM), Serikat Mahasiswa Demokrasi (SMAD), GARDA ASURA, DaUN Indonesia, PBHI, Pergerakan Indonesia (PI)

%d blogger menyukai ini: